Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 04 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Sampaikan Imbauan Kepada Security Penjaga Obyek Vital, Waspada Ancaman Teroris


Tuban, SNN.com - Penyerangan terhadap Mabes Polri merupakan alarm keras agar seluruh pihak meningkatkan kewaspadaan terhadap serangan kelompok teroris.

" Aparat Kepolisian di berbagai Daerah telah meningkatkan kewaspadaan, begitu pula dengan Kepolisian Sektor Widang. Dalam menjaga Keamanan Mako, telah dilaksanakan kegiatan Sispam Mako dan Alarm Ops Stelling. Sedangkan berkaitan dengan keberadaan objek vital di wilayahnya telah dilaksanakan sejumlah langkah pencegahan.

Di samping melaksanaan Simulasi / Pelatihan Sispam Mako guna meningkatkan kewaspadaan, kemampuan dan ketanggapan anggota dalam menghadapi ancaman pelaku teror, Kami juga memperkuat kegiatan intelejen," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Kegiatan kedalam kita perkuat, begitu pula dengan keamanan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Widang Polres Tuban, kepada penjaga, Security kita sampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tersebut.

“ Namun demikian, kepada masyarakat kita minta untuk tetap tenang dalam kewaspadaan tersebut. Kita buktikan bahwa kita semua selama ini bisa hidup rukun dan damai. Yang kita waspadai dan lawan bukanlah kelompok Agama tertentu, melainkan teroris sebagai orang yang berkeinginan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” tegas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"