Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 05 April 2021

Rumah Warga Kalurahan Semoyo Tertimpa Pohon Sengon


Gunungkidul,SNN.com,- Sungguh apes menimpa Sumardi (56), Dusun Brambang Rt 04/Rw01,  Kalurahan Semoyo, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, karena rumahnya tertimpa pohon. Minggu 4/4/2021.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kejadian terjadi pada hari minggu tanggal 4 April 2021 sekira pukul 14. 30 wib, telah terjadi  Rumah yang tertimpa pohon sengon laut ( diameter nya +- 80 cm ) milik Marsono di Dusun Brambang Rt 04/Rw01,  Kalurahan Semoyo, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Robohnya pohon sengon laut  ( tinggi ± 17 m ) dikarenakan hujan deras dan angin kencang yang menguyur Kapanewon Patuk dan menimpa rumah Sumardi.

Tidak adanya korban jiwa dalam kejadian ini namun Ibu Suminah istri Sumardi mengalami luka di bagian kepala dan saat ini sudah berada di puskesmas Patuk 1 untuk mendapatkan pengobatan ( kepala di jahit 8 ), namun  karena  pohon menimpa suwunan rumah diperkirakan menderita kerugian materi sekira Rp.5.000.000.

Menurut keterangan Dukuh Brambang  Marsono bahwa mengingat saat ini masih hujan dan sudah malam maka akan di adakan kerja bhakti warga besok pagi dan Instalasi listrik di rumah Sumardi akan di perbaiki oleh PLN besok pagi, Pungkasnya.

Reporter : Asih
Editor      : Mas pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"