Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 11 Februari 2022

HUT Ke-47, IWAPI Lamongan Gowes Bareng Anggota


Lamongan, SNN.com - Sebagai rangkaian HUT ke 47 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lamongan  mengadakan kegiatan "gowes" yang dipimpin langsung ketua IWAPI Lamongan, Anis Kartika Yuhronur Efendi, Jum’at (11/2).

Gowes yang mengambil start di halaman pendopo Lokatantra tersebut diberangkatkan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Dalam sambutannya bupati yang akrab Pak Yes ini berharap ke depan IWAPI Lamongan semakin luar biasa dalam mengemban tugas-tugasnya. 

“Saya ucapakan selamat kepada IWAPI yang berulang tahun ke 47, semoga ke depan IWAPI semakin luar biasa dalam mengemban tugas nya dan yang terpenting apa yang dilakukan IWAPI dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” harap Pak Yes.

Sementara Ketua IWAPI Lamongan, Anis Kartika Yuhronur Efendi disela-sela gowes mengungkapkan, kegiatan pagi tersebut bertujuan selain  untuk meningkatkan kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban yang lebih baik lagi terhadap sesama anggota IWAPI.

“Melalui kegiatan ini selain dapat sehatnya, kami juga ingin sesama anggota IWAPI dapat bersilaturahmi dan terjalin keakraban, sehingga ke depan dapat menjalankan tugas-tugas IWAPI sebagai mitra pemerintah juga dalam pengembangan usaha kecil dan menengah di Kabupaten Lamongan,” terang Anis. 

Gowes diikuti oleh anggota IWAPI dengan mengambil rute Jl. KH Hasyim Ashari, Jl. Basuki Rahmat, menuju arah selatan Lamongrejo, menuju Mantup, Sidomulyo, Suwoko, dan finish di Pendopo Lokantantra.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"