Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 07 Februari 2022

Pelantikan dan Pengukuhan 24 Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI ) Kabupaten Probolinggo Periode 2022-2027 Berjalan Lancar


Probolinggo, SNN.com - Dalam peralihan Ekonomi pasca pandemi Covid - 19 , Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Probolinggo Bapak M.Zaini melantik 24 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Probolinggo di gedung Prastiwi Dringu Probolinggo, Minggu (06/02/2022).

Dalam acara pengambilan sumpah Pelantikan dan Pengukuhan 24 DPC APKLI Probolinggo di pimpin Deky sugeng apti mawan SE selaku Dewan Pimpinan Wilayah APKLI Jawatimur agar supaya semua anggota dari 24 DPC APKLI se Kab.Probolinggo bener bener bekerja sesuai yang di amanatkan isi dari sumpah yang telah di bacakan bersama , agar supaya DPC APKLI bekerja sesuai aturan yang telah di ikrarkan .

M. Zaini selaku ketua DPD APKLI Kab. Probolinggo sangat bersyukur serta berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung atas terselenggaranya Pelantikan dan Pengukuhan 24 DPC APKLI Probolinggo.

Turut hadir dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan 24 DPC APKLI Probolinggo ,
1. Dr. Heru Yuluanto Juwono MT ,DPP APKLI .
2. Deky Sugeng Apti Mawan SE, DPW APKLI Jawa Timur .
3. Dandim 0820 yang di wakili Danramil Dringu 0820/22 Kapten Maulana Djoko Samakta .
4. Kapolres Probolinggo di wakili Kasat intel Bambang
5. Nova Erin Dewan Pembina APKLI Dewan Pimpinan Wilayah.
6. Umi Hanana  DPD APKLI Kab. Sidoarjo.
7. Ketua DPD APKLI  Probolinggo.
8. Oka Mahendra Pimbina DPD APKLI  dan juga wakil ketua DPRD Probolinggo.
9. 24 DPC se Kab.Probolinggo.

Oka Mahendra selaku Pembina DPD APKLI dan WakIl ketua DPRD Probolinggo siap membantu dan mensupot pedagang kaki lima se Kab. Probolinggo Lewat APKLI yang sudah terbentuk di Kab. Probolinggo dan juga berharap kedepan setelah terbentuknya APKLI di Probolinggo para pedagang kaki lima lebih baik dari sebelumnya,"pungkasnya .

Reporter : Fabil 
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"