Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 12 April 2021

Polres Tuban Polda Jatim Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Untuk Kamseltibcarlantas


Tuban, SNN.com - Cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri, Polres Tuban Polda Jatim menggelar apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Senin ( 12/04/2021 ).

Kegaiatan berlangsung di halaman Apel Mapolres Tuban, Apel gelar Operasi Keselamatan di pimpin langsung Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., yang di hadiri perwakilan instansi terkait dari Kodim, Subdenpom, Pemda, Dishub dan Satpol PP.

Dalam apel tersebut, selain melibatkan anggota Polres juga menghadirkan anggota dari Polsek jajaran. Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam kegiatan menyatakan bahwa Operasi Keselamatan Semeru 2021 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 12 April sampai 25 April 2021 mendatang.

" Tujuannya diantaranya guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan pencegahan penyebaran Covid -19 dengan meningkatkan di siplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik Lebaran tahun 2021," tuturnya.

Untuk operasi ini yang di kedepankan adalah fungsi dari Lalu Lintas dengan menitik beratkan kegiatan preemtif dan preventif, sasaranya seluruh masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan kebijakan Pemerintah, khususnya terkait larangan mudik," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"