Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 08 Februari 2022

Apresiasi Peringatan TNI dan HPN 2022, Kodim 0820 Gelar Khitan Massal


Probolinggo, SNN.com - Kegiatan sunatan massal gratis menjadi bagian dari Bakti Sosial memperfingati Hari Bhakti TNI dan HPN (Hari Pers Nsional ) Tahun 2022 yang diselenggarakan Kodim 0820/Probolinggo di Aula Makodim, Jalan Panglima Sudirnan 73 Kecamatan Kanigaran Kota Prpobolinggo, Selasa (8/2/2022).
 
Komando Distrik Militer (Kodim) 0820/Probolinggo mengelar khitanan massal dan santunan sebanyak 50 anak sebagai bentuk kepedulian serta selalu ingat bahwa TNI milik dan dari rakyat serta untuk rakyat.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol  Arh. Arip Budi Cahyono, menyampaikan kegiatan sunatan masal yang kita gelar ini dilaksanakan satu hari dan diikuti 50 anak dari anggota juga masyarakat seluruh Kecamatan di Kota Probolinggo.


” Momen peringatan Hari Bhakti TNI yang juga bersamaan dengan HPN (Hari Pers Nasional ) Tahun 2022  kita peringati dengan mengadakan sunatan Masal serta pemberian bingkisan kepada peserta,hari ini ada 50 orang anak yang  melaksanakan sunatan, ” ujar Dandim.

Sementara itu Pasiter, Kap.Arh Ari Bonanta  menambahkan, “TNI dalam hal ini Kodim adalah milik semua masyarakat dan saya berharap masyarakat tidak segan atau takut datang,apa bila ada kepentingan silakan datang kapan saja pasti kami layani, "imbuhnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"