Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 01 Februari 2022

Bupati Anna Mu'awanah Bersama Forkopimda Gowes Ceria Bareng, Rasakan Jalan Nglenyer


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah bersama Forkopimda gowes ceria untuk melihat dan menikmati langsung hasil pembangunan jalan cor di Bojonegoro, Selasa ( 1/2/2022 ). Rombongan mengambil start dari KUD Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo hingga di Balai Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

Hadir Sekda Pemkab Bojonegoro, jajaran Forkopimda, Kasatpol PP, Kepala OPD, para asisten, jajaran forkopimcam, Kepala Desa se - Kecamatan Sumberrejo dan Kecamatan Kedungadem serta Komunitas Gowes Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah sangat berterima kasih kepada masyarakat yang antusias menyambut rombongan gowes dalam olahraga bersepeda bersama jajaran forkopimda yang bersinergi dengan Pemkab. 

" Puji syukur Alhamdulillah pembangunan berbasis besar saat ini sudah merata bahkan sampai dengan Desa Kesongo yang merupakan Desa perbatasan dengan Kabupaten Lamongan," jelasnya.

Bupati Anna juga mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan Vaksin di fasilitas kesehatan terdekat.

Sementara Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menggelorakan salam sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari - hari. Ia mengimbau pada masyarakat untuk menyempatkan waktu menjaga kesehatan dengan berolahraga. 

" Pada pagi ini sangat luar biasa. Kita semua bisa melaksanakan olahraga pagi dengan bersepeda santai sejauh 21 km dari Kecamatan Sumberrejo menuju Kecamatan Kedungadem," terangnya. 


Letkol Arm Arif Yudo berterima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan pembangunan. Salah satunya seperti saat ini, bisa menikmati jalan raya bersama dalam berolahraga. Menurutnya, pembangunan yang merata saat ini sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi Daerah.

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga turut berterima kasih kepada jajaran Forkopimda yang melaksanakan olahraga bersama." Bahwa TNI - Polri dan Pemkab dalam sinergitas membangun Kabupaten Bojonegoro," bebernya.

AKPB Muhammad juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan program Vaksinasi dengan baik. Juga mengimbau pada masyarakat yang belum Vaksin, agar datang ke faskes terdekat untuk memperoleh Vaksin satu, dua ataupun booster.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"