Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 04 Februari 2022

Bupati Bojonegoro Berharap Agar Dilaksanakan Dengan Baik, Sosialisasi BKD


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah hadir dan membuka acara Sosialisasi Persiapan Pelakasanaan Bantuan Kas Desa ( BKD ) Jalan Poros Desa dan Jembatan Desa tahun 2022, pada Jumat ( 4/02/2022 ) di Ruang Angkling Dharma Pemkab setempat.

Acara yang di selenggarakan oleh Dinas PU Bina Marga Bojonegoro tersebut di hadiri oleh Kepala OPD terkait, Camat se Bojonegoro, dan Kepala Desa Penerima BKD Jalan Poros Desa dan Jembatan Desa tahun 2022.

Sosialisasi persiapan pelaksanaan BKD dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada Pemerintah Desa mengenai tahapan yang harus di lalui sebelum proses penyaluran dan proses pelaksanaan BKD 2022.

Tingkat Kesembuhan Tinggi, Pemkab Bojonegoro Optimis Tangani Covid -19
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan suatu perencanaan dan pembinaan dalam teknis penerimaan BKD, untuk bantuan tersebut hampir sama dengan BKD pada anggaran tahun lalu.

Dalam teknis pengelola dan laporan BKD harus sesuai rekomendasi dari Inspektorat, sehingga ke depan dapat di lakukan pembinaan yang lebih optimal.“ Ini semua adalah wujud perhatian kami dari Pemkab kepada Desa,” tutur Bupati.

Akhir sambutan, Bupati Anna berharap kepada para Kepala Desa agar dapat di laksanakan dengan baik, dan fungsinya di maksimalkan.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"