Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 02 Februari 2022

Gelar Gaktibplin Di Polsek Jajaran Guna Tekan Pelanggaran Anggota, Propam Polres Tuban Polda Jatim


Tuban, SNN.com - Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin ) terhadap anggota Polsek jajaran kembali dilakukan oleh Propam Polres Tuban.

" Kegiatan dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin anggota Polri. Dalam kegiatan di pimpin langsung Kasi Propam Iptu Waheru, S.H., bersama anggota Propam Polres Tuban, Rabu ( 2/02/22 ).

Gaktibplin yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam Dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, surat - surat kendaraan bermotor serta Senpi dan amunisi," tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., yang mendampingi jalannya pemeriksaan.

Sebelum dilakukan pemeriksaan, Kasi Propam juga menghimbau, setiap anggota Polri khususnya personel di jajaran Polres Tuban agar menjauhkan diri dari hal - hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab," terangnya.

Sampai kegiatan berakhir, tidak ditemukan personel yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri personel.

Selesai melakukan kegiatan Gaktibplin, Kasi Propam menyampaikan ucapan terima kasih serta menegaskan kepada personel agar menghindari hal - hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"