Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 02 Februari 2022

Kapolsek Widang Bersama Forkopimka Gelar Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas, Bentuk Sinergitas


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.MH., Melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka menyukseskan program akselerasi Vaksinasi melalui kegiatan Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

" Guna mencapai terget, hari ini Rabu ( 2/02/2022 ) Kami dari Kepolisian bersama Forkopimka Kecamatan Widang menggelar koordinasi dengan Kepala Puskesmas Widang maupun Puskesmas Compreng untuk memaksimalkan hasil kegiatan pelayanan Vaksinasi secara gratis yang sudah di siapkan bersama," papar Kapolsek.

Saat ini, Kabupaten Tuban turun dari level 1 PPKM menjadi level 2. Vaksinasi untuk umum capaian yakni 59.14 %, sedang Vaksinasi untuk lansia sudah sampai 50.97 % dan untuk anak usia 6 - 11 tahun kita upayakan bisa mencapai 100 %, baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua," tutur Kapolsek.

Koordinasi ini juga untuk evaluasi perkembangan terkait semakin banyak warga masyarakat yang mulai abai terhadap penerapan protokol kesehatan.

" Mengingat bahwa masih adanya potensi penyebaran Covid -19, terutama dengan ditemukannya Varian Omicron, untuk Prokes akan kita perketat pengawasannya," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"