Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 11 Februari 2022

Ketum KJJT Ade Maulana Beri Apresiasi, Anjang Sana Pengurus KJJT Bojonegoro di Kediamannya


Bojonegoro, SNN.com - Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan giat Tasyakuran di HUT ke 2 media siber Rakyatnesia.com yang dirangkai dengan HPN serta launcing KJJT wilayah kabupaten Bojonegoro, Sabtu 12/02/2022 yang bertempat di Baldes Baureno kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro. Beberapa pengurus, yakni Ketua, Sekretaris, Bendahara serta beberapa anggota KJJT wilayah Bojonegoro lakukan silaturahmi anjang sana ke Kota Pahlawan Surabaya guna koordinasi dan atau konfirmasi terkait agenda pelaksanaan giat Tasyakuran di HUT ke 2 media siber Rakyatnesia.com yang dirangkai dengan HPN 2022 serta launcing KJJT wilayah kabupaten Bojonegoro, Jum'at (10/02/2022) pukul 15:09 WIB.

Hal itu mendapatkan tanggapan yang serius dari dan oleh Ketua Umum KJJT S. Ade Maulan serta beliau sangat mendukung sekali adanya rencana Ketua KJJT wilayah kabupaten Bojonegoro, terkait pelaksanaan giat Tasyakuran media siber Rakyatnesia.com yang dirangkai dengan HPN serta launcing KJJT kabupaten Bojonegoro besok Sabtu 11/02.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan tersebut, guna membuktikan bahwa KJJT wilayah kabupaten Bojonegoro telah bergerak ke bidang sosial dan pendidikan". Ucap Ketum KJJT S. Ade Maulan.

Saat koordinasi dengan pengurus KJJT wilayah Bojonegoro di kediamannya, Ketum Ade Maulan menambahkan, bahwa KJJT terbentuk guna lebih memberikan peluang seluruh media yang tergabung di wadah KJJT untuk lebih mau belajar dan belajar kejurnalisan serta memberikan ruang pendidikan.


Olehnya KSB KJJT wilayah kabupaten Bojonegoro beserta pengurus yang lain, mengucapkan terimakasihnya kepada Ketum S. Ade Maulana, yang mana telah Benyak memberikan tanggapan, arahan guna mendapatkan langkah-langkah KJJT wilayah Bojonegoro ke depan.

Menurut Ketum Ade, KJJT ini harus bisa berguna dan memberikan rasa kebersamaan dan kepedulian antar wartawan serta lebih bisa mewujudkan sebagai wartawan yang lebih proposional, "Ungkapnya.

"Terimakasih para senior yang sudah mau mampir ke gubuk saya" 

"Hati-hati di jalan, sukses slalu dan jangan lupa selalu berbuat baik untuk anggota KJJT, " Pungkasnya.

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"