Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 12 Februari 2022

Dandim 0820 Probolinggo Meninjau Serbuan Vaksinasi di PT. PJB PLTU Paiton


Probolinggo, SNN.com - Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono lakukan giat kunjungan dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Kodim 0820 di PT. PJB PLTU Paiton Kabupaten Probolinggo.

Berlokasi tepatnya di PT. PJB Unit 1 & 2 PLTU Paiton Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat di PT PJB PLTU Paiton. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh. Arip Budi Cahyono SE, Agus Prasetyo Utomo selaku Ganeral Manager Unit 1, 2 & 9 PLTU Paiton, Kapt Arh. Ari Bunanto selaku Pasiter Kodim, Priyono selaku Manager Keuangan PT PJB Paiton, Sukirman (Korkam PT Ub Jom), Miskat (Staf Administrasi PJB Paiton).


Dalam giat tersebut, Dandim menyerahkan plangkat kepada GM PJB Unit 1,2 dan 9 PLTU Paiton. "Hal itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada GM PJB PLTU Paiton yang sudah mendukung program pemerintah," kata Dandim Letkol Arip Budi Cahyono, Sabtu (12/2/2022).

Menurut Dandim, rencana pelaksanaan vaksinasi dari Kodim 0820 Probolinggo kepada karyawan PT PJB PLTU Paiton unit 1, 2 & 9 pada hari ini sebanyak 350 orang.

"Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik, gelaran vaksinasi berjalan lancar dan sukses, semoga dengan ikhtiar ini tercipta herd immunity di PJB PLTU Paiton," tutupnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"