Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 05 Februari 2022

Membangun Sampai Pelosok Kabupaten Bojonegoro Akan Terus Dilakukan Bupati Anna Mu'awanah


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah di dampingi Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto melakukan Gowes Ceria bareng, Sabtu ( 5/2/2022 ). Gowes ceria ini dalam rangka melihat dan menikmati langsung kemajuan pembangunan infrastruktur jalan cor yang menjadi program Pemkab Bojonegoro.

Rute Gowes Ceria kali ini, mulai dari Kecamatan Padangan menyusuri jalan cor nglenyer hingga Kecamatan Ngraho. Gowes di ikuti oleh sejumlah pejabat.

Gowes Ceria menikmati hasil pembangunan Kabupaten Bojonegoro ini mengambil start mulai pukul 05.30 WIB dari depan Masjid Desa Ngradin Kecamatan Padangan. Rombongan kemudian mengayuh pedal menuju SDN Gamongan I dan Makoramil 0813-14/Tambakrejo. Peserta Gowes Ceria melanjutkan perjalanan menuju titik finish di Pustu Tinggang Desa Bancer, Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan Gowes Ceria kali ini. Tak lupa Bupati mengimbau masyarakat agar terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan ( prokes ). 


Bupati juga menegaskan akan terus melakukan pembangunan hingga ke daerah - daerah pinggiran yang kini sulit di jangkau. Ini untuk pemerataan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Bupati juga mengingatkan perlunya mengelola sampah dengan baik. 

" Sebelum TPS ini terbangun, tolong ajak warga untuk bergotong - royong dalam menjaga kebersihan lingkungan. Terima kasih kepada semuanya, pembangunan akan kami teruskan hingga ke pelosok - pelosok wilayah yang sulit di jangkau," tutur Bupati Anna Mu'awanah.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab untuk mendukung program - program Pemerintah Daerah dalam rangka pemberdayaan wilayah untuk peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

" Dengan adanya kemajuan pembangunan - pembangunan tersebut, tentunya perekonomian dan taraf kesejahteraan masyarakat Bojonegoro juga akan meningakat," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"