Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 08 Februari 2022

Vaksinasi Di Desa Sumodikaran - Dander - Bojonegoro Ditinjau Wakapolres Bojonegoro


Bojonegoro, SNN.com - Wakapolres Bojonegoro Kompol Muh Wahyudin Latif meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Sumodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Selasa ( 8/2/2022 ) siang tadi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad melalui Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif mengatakan kegiatan Vaksinasi yang di fokuskan kepada anak usia 6 - 11 tahun, remaja dan lanjut usia ( lansia ). Percepatan vaksinasi ini upaya Pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“ Dengan percepatan Vaksinasi ini upaya Pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid -19, apa lagi untuk Jawa Timur saat ini mengalami peingkatan terkonfirmasi positif Covid -19,” tutur Kompol Muh Wahyudin Latif kepada Wartawan SNN.com.

Muh Wahyudin Latif menambahkan pihaknya akan berusaha melakukan percepatan Vaksinasi bagi anak usia 6 - 11 tahun dan lansia.

“ Melihat kondisi Jawa Timur saat ini, pentingnya Tiga Pilar tingkat Desa untuk melakukan edukasi dan imbuan Vaksinasi. Sehingga herd immunity cepat terbentuk dan dapat memutus mata rantai Covid -19,” lanjutnya.


Wakapolres kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) pencegahan Covid -19 meski sudah di Vaksinasi.

Beliau mewanti - wanti seluruh pihak disiplin 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Jangan lupa, meskipun sudah di Vaksin, kita harus tetep menjaga protokol kesehatan,” tandas Wakapolres.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"