Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 10 September 2019

39 SK Pensiun Di Serahkan Wabup Tuban

Tuban, SNN.com - Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si., menyerahkan SK Pensiun dan Kartu Identitas Pensiun ( KARIP ) bagi 39 PNS purna tugas TMT 1 September 2019 di ruang Rapat Sekda  Tuban, Selasa ( 10/09/2019 ).

Salah satu penerima SK Pensiun adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tuban, Agus Priono Hadi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., sejumlah Kepala OPD, perwakilan PT Taspen Cabang Utama Surabaya, dan Bank Jatim Cabang Tuban.

Wabup Noor Nahar mengungkapkan, kegiatan ini menjadi tradisi untuk menghormati pengabdian PNS purna tugas di Tuban. Para ASN telah menunjukkan komitmen dan loyalitas serta memberikan pengabdian yg luar biasa.

Tidak hanya itu, tugas dan pengabdian yang telah di selesaikan, tidak jarang melebihi tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur.

" Pemkab Tuban menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya," paparnya.

Ketua DPC PKB Tuban itu meminta, ASN yang telah purna tugas untuk tetap hadir memenuhi undangan peringatan Hari Besar Nasional dan Hari Jadi Tuban.
Sehingga tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi antara ASN dan Pemkab Tuban.


Ketua Komda Lansia Kabupaten Tuban tersebut menerangkan,  bahwa seseorang yang memasuki usia lanjut harus meningkatkan intensitas silahturahim. Salah satunya melalui majelis taklim maupun dzikir.

Selain menjalin silahturahim juga untuk meningkatkan ketaqwaan, "jelasnya.

Para ASN juga di minta untuk menjaga kesehatan. Wabup dua periode ini berharap para ASN purna tugas tetap berkontribusi bagi masyarakat sesuai dengan porsinya. Di samping itu, tetap membawa pengaruh positif bagi lingkungan sekitarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kabupaten Tuban, Drs. M. Nur Hassan, M.Si., menerangkan tujuan dari diadakan kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi atas pengabdian ASN di lingkungan Pemkab Tuban.

ASN yang telah purna tugas diharapkan tetap memberikan kontribusinya bagi pembangunan Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"