Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 24 September 2019

Satya Lencana Karya Satya 2019 Di Serahkan Bupati Tuban

Tuban, SNN.com - Bersamaan  Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS ), Hari Perhubungan Nasional, HUT Palang Merah Indonesia ( PMI ),  dan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, Bupati Tuban H Fathul Huda menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya Tahun 2019 di Halaman Pemkab Tuban, Selasa ( 24/09/2019 ).

Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya ( 30 Tahun ) atas nama Yudi, A.Ptnh MM,  dan Nanang Wahyudi S.ST, dan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya ( 20 Tahun ) atas nama Soetedjo S.SiT, dan  Basuki  BA.

Selain itu di serahkannya penghargaan Donor Darah sebanyak 50 kali kepada M  Baliyah, Hardiyanto, dan Agung DP. Kategori instansi di berikan penghargaan kepada 14 instansi diantaranya, Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, PT Semen Indonesia, PT UTSG, PT TPPI, PT  Warahma Biki Makmur, RSNU Tuban, Puskesmas Widang, IBI Jatirogo, Desa Siaga Jenggolo Jenu, Desa Kedung Soko, Desa Jegulo Soko, dan SMK Pelayaran Kristen dan Komunitas Apa Kabar Tuban ( AKT ).

Orang nomer satu di jajaran Pemkab Tuban ini menyampaikan, terkait HAORNAS Tuban telah mengalami peningkatan yang luar biasa telah sukses dalam Porprov VI Jatim Tahun 2019 dan sebagai tuan rumah yang baik.

Hal ini di lihat dari capaian perolehan medali dan prestasi yang di torehkan atlet - atlet Tuban.

" Atas capain tersebut, sehingga kita mendapatkan apresiasi dari Pemprov Jatim sebagai Kabupaten Peduli Olahraga Tahun 2019," papar Bupati Huda dalam sambutannya di upacara tersebut.


Sedangkan dalam Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019, telah secara nyata membangun sinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat. Kita di tuntut dapat memperkuat komitmen, dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masayarakat Indonesia.

Di sampaikan selamat kepada Dinas Perhubungan Tuban yang berhasil mempertahankan Piala Wahana Tata Nugraha ( WTN ) Tahun 2019. Di sampaikan terima kasih kepada semua stakeholder dan instansi, dan masyarakat atas dukungannya selama ini dalam mewujudkan transportasi yang baik di Tuban.

Sementara itu di Hari Ulang Tahun PMI Ke - 74, tambah politisi asal Montong ini, PMI merupakan organisasi yang memilki tugas menyebarluaskan informasi kepalangmerahan, memberikan pelayanan donor darah, dan pembinaan relawan di mana tugas tersebut membantu di bidang kemanusiaan.

Mari jadikan Ulang tahun PMI sebagai momentum menjunjung tinggi solidaritas, dan semangat kepahlawanan yang telah di tunjukkan para relawan - relawan. Kepada anggota PMI juga harus senantiasa mengedepankan kegiatan tanggap bencana dan bersama masyarakat melakukan upaya - upaya pengurangan resiko bencana, tambahnya.

Bertepatan dengan peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2019, di harapkan dapat menjadi penyemangat dalam peningkatan kualitas pelayanan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN menuju kelas dunia. Salah satunya dengan program Nasional menuju Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Reporter : Agus
Editor      : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"