Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 21 September 2019

Resmi, H.Ahmad Syaiful, SH - Ir.Asranie, MM Mendaftar Di Partai PKB Untuk Maju Di Pilkada Kubar Tahun 2020

Kutai Barat, SNN.com - Dalam rangka perhelatan politik serta mengikuti proses Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur pada tahun 2020 bakal ramai diperbincangkan disejumlah warga Kutai Barat soal pemain lama dan pemain baru di tahun 2020 yang akan datang.

Setelah Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati H. Ahmad Syaiful, SH, dan Ir. Asranie, MM mendaftar di Sekretariat DPD Partai Golongan Karya (Golkar) yang beralamat di RT. 03 Kampung Sendawar Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat pada pukul 10.30 wita. Dan...

Kemudian pada pukul 13.15 wita dilanjutkan kembali mendaftar di Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beralamat di Jl. Soekarno - Hatta Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat, Sabtu 21/9/2019.

Bakal Calon Bupati "H.Ahmad Syaipul, SH dengan pasangannya "Ir. Asranie, MM menyatakan maju di Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kutai pada periode 2020 - 2024.

Sebagai kompetitor kedua pasangan ini benar-benar telah mempersiapkan diri secara matang untuk ikut berkontestasi politik menuju kursi nomor 1 di Kabupaten Kutai Barat  yang dilaksanakan pada September tahun 2020 yang akan datang, "Ucapnya

Bakal Calon Bupati Kutai Barat periode 2020-2024 "H. Ahmad Syaiful, SH dan  Bakal Calon Wakil Bupati "Ir. Asranie, MM resmi hari ini menyerahkan berkas pendaftaran pencalonannya di Sekretatiat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kutai Barat Sabtu 21/9/2019.

Pasangan Bakal Calon Bupati "H. Ahmad Syaipul, SH yang lebih akrab disapa Haji Acong dan Bakal Calon Wakil Bupati "Ir. Asranie, MM yang juga orang Birokrasi Pemerintahan dengan segudang pengalamannya mengatakan, setelah mendengar masukan dan harapan warga masyarakat Kubar, serta melihat kondisi perekonomian yang dirasakan saat ini maka kedua paslon ini begitu meresfon kuat untuk mewujudkan Kutai Barat yang lebih baik lagi ke depan"Ucapnya.


Berangkat dari situlah kedua pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kutai Barat ini bertekad dan bersungguh-sungguh untuk mewujudkan seluruh impian dan harapan warga masyarakat Kutai Barat agar menjadi kenyataan dengan konsep berkeadilan, pemerataan melalui pesta Demokrasi yang transparan, jurdil dan terpimpin yang akan berlangsung pada September 2020 nanti.

Ketika ditanya Media SNN.Com tentang kondisi Jembatan Aji Tulur Jejangkat (ATJ) di Daerah Aliran Sungai Mahakam salah satu jembatan yang menghubungkan antara Kecamatan Melak dan Kecamatan Mook Manaar Bulatn (MMB) Kutai Barat sampai dengan saat ini masih mangkrak,

Kembali Calon Bupati H. Ahmad Syaiful, SH merespon kuat dengan tekad bulat memperjuangkan apa yang menjadi keinginan warga masyarakat segera terwujud, mengingat jembatan ATJ merupakan sarana perioritas utama bukan saja soal antara kedua kecamatan, akan tetapi juga untuk menuju ke Kota Samarinda lebih efisien lagi dengan jarak tempuh lebih dekat sekitar 4 jam lebih cepat jika dibanding dengan jalan yang biasa dilewati," Ujarnya.

Mengapa demikian?.. ujar "H. Ahmad Syaipul, SH (H.Acong) yang juga Bakal Calon Bapati Kutai Barat, hal tersebut bukanlah merupakan yang luar biasa, akan tetapi memang sudah seharusnya infrastruktur atau jembatan ATJ tersebut menjadi kebanggaan warga masyarakat Kutai Barat yang telah lama di idam-idamkan oleh banyak orang, apa lagi Provinsi Kalimantan Timur yang sudah dipilih oleh bapak Presiden Joko Widodo menjadi Ibu Kota Negara (IKN) Republik Indonesia, tegas H.Acong.

Reporter : Johansyah.
Editor      : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"