Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 30 September 2019

Ucapkan Terima Kasih atas kepercayaan masyarakat Kaltim, Ismail Thomas, SH,M.Si Dilantik Sebagai Anggota DPR-RI Periode 2019 - 2024

Kutai Barat, SNN.Com - Ismail Thomas, SH, M.Si yang juga mantan Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) selama dua periode sejak 2006 - 2011 sampai dengan 2011 - 2016.

Kemudian pada Pemilu Legeslatif (Pileg) yang diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia pada 17 April 2018 dengan menumpangi perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Timur (Kaltim) dengan meraup sebanyak 49.174 suara dan terpilih menjadi anggota DPR-RI pada periode 2019 - 2024.

Pria kelahiran Linggang Melapeh, Kecamatan Linggang Bigung pada 31 Januari 1955 silam itu, menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada masyarakat se-Kubar, umumnya kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Timur yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah dan aspirasi masyarakat Kaltim.

“Saya haturkan jutaan terimakasih kepada masyarakat Kutai Barat khususnya dan Kaltim pada umumnya, atas kepercayaan dan doa serta dukungan yang telah diberikan kepada saya pada pemilu legislatif 2018 lalu,” urai Mantan Ketua DPC PDIP Kubar dua periode dan tokoh senior PDIP Kubar itu kepada wartawan, Senin (30/9/19).

Ismail Thomas, SH. M.Si yang akan dilantik bersama anggota DPR-RI dan DPD RI terpilih pada 1 Oktober 2019 di Gedung DPR/MPR Jakarta itu juga mengungkapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Iya juga berharap atas dukungan dan doa yang tulus dari masyarakat Kaltim, agar saya terus diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Kaltim, "Ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Kubar dan Kaltim. Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat Kaltim,” ucap suami dari Lucia Mayo, serta ayah dari Alexander Edmond dan Frederick Edwin ini.

Ismail Thomas, SH, M.Si dengan mantap sembari menyebutkan satu kalimat "siap menyerap serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim, dengan mengawal kebijakan pusat untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat Kaltim.

Reporter : Johansyah
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"