Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 07 September 2019

Calon Kades Harry Firmansyah, S.T No Urut 2, Siap Mengembangkan Desa Wisata

Harry Firmansyah, S.T
Lamongan, SNN.com - Calon Kepala Desa Sumur genuk Harry Firmansyah, S.T yang mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkades serentak 15 September 2019 mendatang mengatakan, Desa Wisata telah menjadi salah satu tren pengembangan pariwisata di Lamongan. Tren ini merupakan respons positif terhadap motivasi baru dalam berwisata, terutama masyarakat yang ada di desa Sumur Genuk, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

“Untuk itulah dalam Pilkades nanti apabila masyarakat mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Sumur Genuk, selain pembangunan di bidang infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan ekonomi kerakyatan, desa wisata akan kembangkan,” katanya saat di temui dikediamannya, Sabtu (7/9/2019)

Pria yang murah senyum ini mengatakan, prinsip pengembangan desa wisata Sumur Genuk bukan sebagai aspek yang terpisah-pisah, namun satu kesatuan (holistik). Sebab tujuan utamanya adalah membangun desa wisata yang menyejahterakan winisatawan atau masyarakat yang dikunjungi.


Bahkan rencananya Calon Kepala Desa Sumur Genuk Nomor Urut 2 yang telah berhasil menjalin hubungan dan komunikasi dengan berbagai institusi tersebut bila terpilih akan memberi nama nama jalan dan gang secara resmi di Desa Sumur genuk.

“Ini menjadi salah satu tujuan saya dan Pemerintah Desa Sumur genuk yang akan datang menjadi desa berwajah kota,”tambahnya.

“Terakhir saya akan berupaya meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat Desa melalui peningkatan kemampuan usaha dibidang pertanian, peternakan, perikanan dan kerajinan serta Memaksimalkan fungsi Desa Wisata melalui potensi Alam dan Budaya Desa Sumur Genuk,”pungkasnya.

Reporter : Joko A
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"