Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 08 September 2019

Pesona Wisata Keindahan Gunung Pegat Babat - Lamongan

Lamongan, SNN.com - Wisata Gunung Pegat Lamongan adalah salah satu tempat wisata yang berada di jalan raya yang menghubungkan antara Lamongan dan Jombang, tepatnya didesa Karangkembang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Wisata Gunung Pegat Lamongan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wartawan sorotnuswantoronews.com yang sempat mengunjungi Wisata Gunung Pegat Babat, Lamongan, Minggu (8/9/2019) sangat terpesona melihat keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Lamongan tidak mengunjungi wisata Gunung Pegat Lamongan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Salah satu warga Desa Karang Kembang Suwarno, membuat dan merenovasi Goa Gunung Pegat dengan desain pribadi membuat sangat indah dan bagus pemandanganya.

"tempat ini di gandrungi anak muda untuk berfoto selfi. Ada juga wahana memancing yang sudah tersedia kolam khusus memancing dan juga kedai kopi untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam dari Goa Gunung Pegat, "tambahnya.

Reporter : Isnandar/Galeh
Editor   : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"