Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 30 September 2019

Jalan Poros Mojorejo - Medalem Rusak Parah, Masyarakat Desa Mojorejo Swadaya Membangun Jalan

Lamongan, SNN.com - Paska Pelaksanaan Pilkades 2019 di Desa Mojorejo, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Masyarakar Desa Mojorejo berinisiatif Melakukan swadaya Pembangunan Jalan poros antar Mojorejo - Medalem

Pantauan awak media sorotnuswantoronews.com, Minggu (29/09/2019) masyarakat dan pemuda Desa Mojorejo berduyun duyun datang ke jalan antara Mojorejo-Medalem untuk melakukan rehap jalan yang selama ini kurang perhatian dari Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten Lamongan.

Inisiatif warga Desa Mojorejo yang di Koordinir oleh Jatmiko anggota Pemuda Pancasila Lamongan untuk membangun/memperbaiki jalan poros dengan cara swadaya masyarakat.

Jatmiko saat ditemui awak media mengatakan, Perbaikan Jalan ini dari hasil swadaya masyarakat, setelah adanya kades terpilih.

"swadaya ini hasil rembuk masyarakat Desa Mojorejo yang selama ini sudah sering mengajukan perbaikan jalan tapi tidak pernah di perhatikan oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan, "ujarnya.


Tokoh pemuda yang lain menambahkan, kita peduli dengan perbaikan jalan ini, karena kami malu sebagai warga Mojorejo melihat kondisi jalan yang rusak.

"semoga dengan adanya swadaya masyarakat ini, membuka mata Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan untuk memperbaiki jalan poros Mojorejo - Medalem, "harapnya.

Reporter : S Efendi
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"