Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 28 September 2019

Warga Baru Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Menggelar Malam Tasyakuran Di Pringapus

Semarang, SNN.com - Tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Wonoyoso, Ranting Pringapus, Cabang Kabupaten Semarang dalam setiap tahunnya tak pernah padam. Kali ini kegiatan serupa kembali dilaksanakan yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Dusun Kawah, Desa Wonoyoso Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Selasa (28/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tasyakuran warga baru tersebut Kapolsek Bergas AKP Winarno SH, Anggota Koramil Bergas, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila, Banser, Lindu Aji dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolsek Bergas Winarno. SH mengatakan ini sebagai bukti bentuk syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah dicapainya menjadi warga.

Kapolsek Bergas, AKP Winarno, SH mengaku, bangga atas terselenggaranya kegiatan tasyakuran ini. Karena berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.


“Saya berharap bagi yang baru disahkan menjadi warga PSHT dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya dengan baik. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, agama, dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing,” pesan Kapolsek Bergas

Sementara salah satu pengurus Cabang PSHT Kab. semarang, Ali Imron mengaku bersyukur atas terselenggaranya tasyakuran warga baru ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lain atas dukungannya hingga kegiatan tasyakuran ini berjalan lancar, dan tertib sesuai harapan,” sambung pria ramah ini.

Reporter : Eddy Husny
Editor      : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"