Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 09 September 2019

Menjelang Coblosan, Calon Kepala Desa Sendang Rejo No Urut 2 Agus Suprayitna Rapatkan Barisan Bersama Masyarakat

Lamongan, SNN.com - Kediaman Agus Suprayitna Calon Desa Sendang Rejo, kecamatan Ngimbang, kabupaten Lamongan mulai di datangi warga dan masyarakat umum desa sekitar untuk mendukung paslon no urut 2.

Sebagai calon kepala desa Agus mempersilahkan semuanya dengan ramah tamah dan sambil menerima saran saran serta inspirasi masyarakat untuk kemajuan desa Sendang Rejo untuk 6 Tahun ke depan.

Agus Suprayitna, SE, dengan mengemban visi 'Siap Mengawal Perubahan Desa Sendang Rejo' tersebut bertekat ingin memajukan desa dari berbagai sektor.

"pengabdiannya nanti akan menitikberatkan kepada ekonomi kerakyatan dan pembangunan masyarakat yg lebih bermartabat, "ujarnya saat di temui di kediamannya, Senin (9/9/2019).

Jadi, lanjut Suprayitna, menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya ‘lip service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.


"Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades pada 15 September 2019 mendatang di Desa Sendang Rejo, saya dibantu dengan tulus," tambahnya.

Lanjutnya, Selama kampanye yang mendekati masa pencoblosan Kades pada 15 September 2019, rumah saya 24 Jam terbuka agar semua aspirasi masyarakat tertampung.

Agus juga mengajak pendukungnya untuk mentaati aturan Pilkades untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman, sehingga Pilkades berjalan aman dan kondusif.

Di akhir obrolan, tak lupa Agus Suprayitna, SE minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Sendang Rejo.

Reporter : Zainal A
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"