Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 08 September 2019

Antusias Warga Dusun Nguloh Gelar Karnaval Bersama Kades Baru

Bojonegoro, SNN.com - Pawai karnaval Dusun Nguloh Desa Gajah Kecamatan Baureno Bojonegoro, diikuti hampir seluruh warga Dusun Nguloh, Desa Gajah, nampak Kades Gajah Wahyudi bersama istri berada di barisan Depan.

Sebelum karnaval di berangkatkan sekitar pukul 13.30 WIB, Wahyudi Kades yang baru dilantik beberapa hari lalu, jadi rebutan para pemudi Dusun Nguloh untuk foto bersama, begitu juga (istri Kades) Ny. Mintuk Wahyudi pun jadi rebutan bahkan diminta berjoget bareng Mudi-mudi Dusun Nguloh yang antusias ikut pawai Karnaval Dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Minggu (8/9/2019).

Start dari lahan kosong 50 meter dari Pertigaan Bayeman(Patung sapi) keliling seluruh Desa Finish lapangan Dusun Nguloh.

Sementara Kepala Dusun Nguloh H. Totok menegaskan, giat ini rutin digelar khusus Dusun Nguloh. Tahun ini peserta makin 'bludak' dibanding tahun-tahun sebelumnya.


"ini 'euphoria' para muda-mudi warga Dusun Nguloh, untuk meluapkan rasa syukur karena punya Kepala Desa Baru dan harapan baru bersama-sama 'guyup rukun' untuk kemajuan Desa Gajah ini," pungkas H. Totok.

Sementara Gini Ramadani, salah satu peserta saat diwawancarai media ini mengatakan, tahun ini sengaja ikut karnaval, padahal tahun-tahun sebelumnya tidak ikut ambil bagian.

" Kami ikut, karena Kades kami baru, kami menaruh harapan baru untuk kemajuan Desa Gajah, Amin, "katanya.

Reporter : Tain
Editor      : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"