Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 15 September 2019

Kemenangan Subekhan Calon Kepala Desa Geger, Di Sambut Isak Tangis Kebahagiaan Pendukungnya

Lamongan, SNN.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur berlangsung sukses, aman, lancar dan kondusif, Minggu (15/9/2019)

Masyarakat sedang bergembira menyambut semarak kemeriahan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak di seluruh penjuru Kabupaten Lamongan. Suasana kian pecah ketika sore hari, yang mana telah memasuki saat-saat penghitungan dan pengumuman hasil suara.

Ketika penghitungan suara rampung dan diketahui hasilnya, mayoritas calon kepala desa merayakan kemenangan bersama pendukungnya.

Kemenangan Subekhan, Calon kepala Desa Geger, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan nomor urut 1 untuk dua periode di sambut isak tangis kebahagiaan pendukungnya.

Menurut salah satu warga pendukungnya Saat Di Temui Wartawan sorotnuswantoronews.com, Sebekhan merupakan sosok kepala desa yang tegas dan merakyat. Tak heran kalau beliau terpilih kembali menjadi kepala desa  Untuk periode 2019 - 2025.

"Selama beliau menjabat periode 2014 - 2019, beliau banyak memberikan sumbangsih di desanya. Pembangunan jalan, Saluran air, Pertanian tumbuh dengan sangat baik, "ujarnya.

Dengan terpilih lagi menjadi Kades, Subekhan mengatakan kemenangan di Pilkades tersebut atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya. dan itu merupakan suatu bukti kepercayaan masyarakat masih kuat. Untuk menjaga kepercayaan masyarakat, dirinya bertekad akan menjalankan roda pemerintahan Desa secara lebih baik.

“Alhamdulillah saat ini saya masih dipercaya sama masyarakat Desa Geger dan selanjutnya saya pasti akan menjaga kepercayaan itu dengan pengabdian yang tulus dan lebih maksimal kepada masyarakat,” ucap Subekhan.

Selain berterima kasih terhadap warga yang masih mempercayai dirinya menjadi Kepala Desa untuk ke 2 kalinya. Dirinya juga sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari para kader yang sudah membantu menyampaikan segala visi misi kepada masyarakat.

“Setelah pemilihan ini tentunya tidak akan lagi ada perbedaan, kita akan rangkul semua masyarakat tanpa membeda-bedakan pendukung atau bukan, semua masyarakat Desa Geger adalah masyarakat saya,” tegasnya.

“Alhamdulillah kesuksesan acara Pilkades ini sebenarnya bukan saya pribadi, melainkan atas kerja sama tim panitia pilkades Desa Geger, dan atas dukungan stakeholder, komponen masyarakat lainnya bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif, “ungkapnya .

“Dan yang utama saya akan selalu menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, serta dapat merangkul semua pihak untuk bisa membangun desa, memajukan desanya, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, ”pungkasnya.

Reporter : Tulus
Editor     : Wafa

2 komentar:

  1. Selamat atas terpilihnya kembali bpk kades subekhan... "Yg baik pasti dapatkan yg terbaik``` saya pribadi sangat bangga punya kades seperti bapak.

    BalasHapus

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"