Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 11 September 2019

BJ Habibie tutup usia Di RSPAD Gatot Soebroto

Jakarta, SNN.com - Presiden RI ke-3 BJ Habibie tutup usia dalam usia 83 tahun pada Senin (9/9/2019) petang. Kabari itu dikonfirmasi oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Dr Terawan.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof dr Azis Rani dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu menyebutkan BJ Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019. Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

"Dalam perawatan sekarang diperlukan pengobatan yang komprehensif, mencakup berbagai gangguan organ yang terjadi," ujar dr. Azis Rani beberapa waktu lalu.

Sebelum meninggal dunia, berbagai tokoh nasional menjenguk Habibie. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono hingga politikus senior Golkar Theo Sambuaga.

Cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono:

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- - (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"