Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 27 September 2019

Heri Nugroho Maju Sebagai Calon Kepala Desa, Ingin Jadikan Desa Bergas Kidul Sebagai Desa Unggulan

Semarang, SNN.com - Sebanyak 44 desa di Kabupaten Semarang akan menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 27 Oktober 2019.

Heri Nugroho Salah satu nama kandidat bakal calon Kepala Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah 

Heri Nugroho yang Berdomisili di Krajan, RT001/RW001, memiliki keinginan kuat untuk  mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Bergas Kidul ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Bang Heri panggilan akrabnya sebagai bakal calon Kepala Desa Bergas Kidul menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, tapi Bang Heri punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari Tokoh Masyarakat, Ulama, kalangan tokoh Pemuda dan dukungan masyarakat Desa Bergas Kidul.

Dengan segala kerendahan hati,  Bang Heri Nugroho meminta doa restunya untuk menjadi bakal calon kepala desa Bergas Kidul dengan membawa mempunyai  misi dan visi berorientasi dari oleh dan untuk Masyarakat.

Bang Heri juga  mempunyai misi  akan Menjadikan karakter masyarakat Desa Bergas Kidul Taqwa  dan Mandiri , serta mempunyai Visi  membawa masyarakatnya jadi ” Unggul dan Sejahtera".

Kepada Sorot Nuswantoro, Bang Heri  memaparkan rencana Pembangunan jika dirinya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa Bergas Kidul, sektor Pembangunan yang menjadi
Skala prioritas adalah pembangunan sarana dan prasarana agar terwujud menjadikan desa Bergas Kidul menjadi desa unggulan.

“Pembinaan pemuda pemudi juga menjadi perhatikan melalui olah raga volley dan sepak bola serta kesenian yang ada, "terangnya.

Selain itu juga Bang Heri Nugroho memaparkan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miiskin serta janda jompo untuk mendapatkan  pelayanan khusus  serta  Program kerja Heri Nugroho ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna,  PKK, RT/ RW  dan Aparatur Desa  untuk bersama-sama membangun Desa Bergas Kidul ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan Bang Heri Nugroho minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Bergas Kidul agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN.

Reporter : Eddy Husny
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"