Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 20 September 2019

Penyertaan modal MNT Di PT. Lidia & Dandy Sah Di Tanda Tangani

Balikpapan, SNN.com - Koperasi MNT dengan Program REK ( Revolusi Ekonomi Kerakyatan) Resmi menandatangani Penyertaan modal MNT dengan partner bisnisnya PT Lidia & Dandy di Balikpapan, Jumat (20/09/2019) di Notaris Tubagus Muhammad Sulaiman, SH., M.Kn.

Melanjutkan Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan yang di gagas oleh Koperasi Multidaya Nusantara tiga secara nasional dengan program perumahan Rakyat dan pendukungnya termasuk Waterboom serta Bussines center Balikpapan dengan merk Sembrani Putih yang akan membawa dampak positif kepada Pengusaha muda dan pemula.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara tiga Robi Irawan Wiratmoko (Gus Robi) menekankan kepada partner bisnisnya PT Lidia & Dandy supaya mempermudah Proses pembelian Rumah dan Fasilitas yang mewadahi karena itu sangat membantu dalam proses berbisnis sekarang.

Pesan ketua umum Koperasi MNT jalani Proses agar semuanya berjalan dengan lancar, mudahkan urusan orang kalian akan dipermudah urusannya.

Direktur utama PT Lidia & Dandi Muhamad Sofyan Syah di dampingi Chairil Rakib Abdul direktur Operasionalnya dalam sambutannya semoga apa yang kita canangkan demi negeri ini bisa meringankan beban ASN, dan pegawai pegawai lain dalam memiliki rumah yang sesuai standard kelayakan.


Setelah Acara tanda tangan MOU di lakukan silaturahmi ke para tokoh agama dan di lanjutkan Ziarah ke Makam Bunda Syarifah Mariam Binti Abdullah Al Idrus memohon kepada Allah SWT supaya Projects perumahan korpri Sembrani Putihberjalan dengan baik.

Setelah sholat Maghrib, dilanjutkan Doa bersama di pimpin oleh Al Habib Abdul Wahid Bin Sulaiman Al aidid di daerah pelabuhan Semayang dalam sambutannya Habib Abdul Wahid Bin Sulaiman Al aidid berpesan matikanlah dirimu sebelum engkau mati.

Hadir pula dalam acara tersebut masyarakat dan rombongan dari Jakarta termasuk pihak bank pelaksana projects tersebut.

Reporter : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"