Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 17 September 2019

Menghadapi Kontestansi Politik Pilkada Lamongan 2020, Kartika Siap Bertarung

Lamongan,SNN.com - Wakil Bupati Lamongan, Dra. Hj.Kartika Hidayati,MM,.MHP mengaku siap dalam pertarungan kontestansi politik Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lamongan 2020 mendatang.

Kartika menyadari bahwa lawan yang akan ia hadapi pada pilkada nanti semuanya adalah  rival berat baginya.

Kartika optimis dengan hasil survei dirinya terhadap masyarakat Lamongan hingga saat ini masih tinggi. Dalam hal ini bukan berati dirinya akan berhenti berupaya dan berpuas diri dengan hasil survey tersebut, pasalnya ia menyadari ada calon-calon bupati lain yang juga diusung beberapa partai besar di Lamongan, sebagaimana yang ia ungkapkan usai mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat PDIP Jalan Kusuma Bangsa, Gg.kertanegara,Sabtu (14/09/2019) sore.

Pada kesempatan ini, seusai mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon bupati di PDIP, akan tetapi ia juga tidak menutup kemungkinan untuk melamar ke partai lain. Karena untuk saat ini baru partai PDIP yang membuka penjaringan pendaftaran calon bupati.

"Kita akan mengikuti mekanisme, dan Insyaallah ke depannya mungkin di PKB atau partai lain kita akan mendaftar," ujar Kartika.


Kartika yang saat itu mengembalikan formulir pendaftaran, dengan diantar suaminya menggunakan sepeda motor beserta ibu-ibu dari Fatayat NU Lamongan, meminta dukungan kepada semua pihak dan berharap agar pada saat pencalonan bupati nanti bisa berjalan dengan lancar dan dapat rekomendasi dari PDIP.

Dalam penjaringan bakal calon bupati tersebut nampak juga sejumlah nama telah mendaftarkan diri di PDIP dan juga mengembalikan formulir nya, diantaranya Dr. Yuhronur Efendi,MBA, Kaharuddin, Handoyo, dan Sollahudin, sejumlah nama yang juga mempunyai tingkat elektabilitas tinggi.

"Pastinya berat, tapi dengan melihat kinerja pemerintah Bupati dan Kartika saat ini yang baik ini, insya Allah ini akan menjadi modal kita untuk bisa meneruskan pembangunan Lamongan yang lebih baik lagi kedepan nya," pungkasnya.

Reporter : Kastum/Ida
Editor      : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"