Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 17 September 2019

Kartika Hidayati Wabub Lamongan Hadiri Acara Sholawatan Dan Do'a Bersama Habib Muchsin Alkhandi Di Desa Sundangan

Lamongan, SNN.com - Karang Taruna Naga Buana, Dusun Sudangan Desa Sudangan Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan, menggelar acara sholawatan dan doa bersama Habib Muchsin Alkhamdi dari Jember, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun- Lamongan Damai sekaligus memperingati tahun baru islam 1 muharram 1441 H yang diadakan di Halaman Masjid Asyuhadak Dusun Sudangan, selasa (10/9/2019) malam.

Kegiatan religi ini, dihadiri oleh Wakil Bupati sekaligus Ketua Pc Muslimat NU Lamongan, Dra. Hj.Kartika Hidayati, MM,.MHP, anggota GP Ansor, Banser, Syehker Mania serta Warga Nahdatul Ulama dari berbagai wilayah di Kabupaten Lamongan.

Ketua PC Muslimat NU Lamongan, Kartika hidayati menyampaikan dalam sambutannya, bahwa sehubungan dengan giat Pilkades serentak di Kabupaten Lamongan, merupakan  Pilkades terbesar se-Indonesia yang di selenggarakan oleh 385 desa secara serentak di Kabupaten Lamongan pada tanggal 15 September 2019.


Kartika juga berpesan kepada masyarakat Lamongan wajib menjaga keutuhan NKRI, dan menjaga tali ukhuwah islamiyah di kalangan masyarakat Lamongan agar berjalan dengan tertib, baik serta damai.

"Saya melihat semangat masyarakat Lamongan dalam Pilkades serentak, saya mengingatkan semua element masyarakat untuk tetap kompak, guyub, dan rukun meski berbeda pilihan. Kedepan Insyaallah nanti pelaksanaannya tetap aman dan sukses serta terpilih pemimpin desa yang terbaik, amanah sesuai pilihan warga untuk memimpin desa nya" harapnya.

Reporter : Ida
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"