Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 29 September 2019

CSR PT. Pamapersada Nusantara Distrik TCMM Kembali Luncurkan Bantuan

Menyerahkan bantuan pada anak Yatim Piatu dan Duafa
Kutai Barat, SNN.Com - CSR PT. Pamapersada Nusantara yang berkegiatan diwilayah Kabupaten Kutai Barat Kaltim, kembali luncurkan bakti sosial dan kepeduliannya dengan tema "Do'a Bersama & Santunan Anak Yatim Piatu & Duafa" dalam "Indahnya Berbagi Kebahagiaan", yang berlangsung dilingkungan warga RT. 14 Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat, Minggu, (29/9/2019).

PT. Pamapersada Nusantara, sebelumnya juga telah melakukan bakti sosial beberapa waktu lalu dengan menyerahkan bantuan berupa satu buah Pos Kamling, puluhan Tong Sampah dan Pot Bunga kepada warga RT.14 Melak Ulu.

Toha Rusdiyanta, Project Manager PT. Pamapersada Nusantara yang diwakili oleh "Yohanes Yudo Harsanto Deputy project manager mengatakan, managemen didampingi Tim Serikat Pekerja (SP) melalui Departemen CSR sosial comunity bersilaturahmi dan gelar do'a bersama serta menyantuni 133 orang anak yatim piatu dan duafa.

Dalam acara do'a bersama pihak manajemen PT. Pamapersada Nusantara sangat berharap dengan acara Do'a bersama dengan anak yatim piatu dan duafa agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama dalam bekerja ataupun kegiatan lainnya.

Program santuni 133 orang anak yatim piatu dan duafa dengan nominal rata-rata Rp.150.000.-/orang, pihaknya berharap jangan dilihat dari jumlah yang diberikan akan tetapi lihatlah betapa besarnya rasa kepedulian dan perhatian kami dari PT. Pamapersada Nusantara hidup dalam kebersamaan serta bangga dapat memberikan rasa kebahagiaan tersendiri bagi anak yatim piatu dan duafa, "Ucapnya.

"Yohanes Yudo Harsanto" Deputy project manager
Adapun dana-dana yang kami salurkan bersumber dari :
1. Manajemen
2. Asoka (pribadi karyawan)
3. SP Peduli (pribadi karyawan melalui Serikat Pekerja).

Secara terpisah, Ketua Rukun Tetangga (RT) 14 Kelurahan Melak Ulu Muhammad Furkan, S.Hut, MP yang juga masih aktif di Dinas Kehutanan Kutai Barat mengatakan, pihaknya dan seluruh warga masyarakat RT. 14 menyambut baik serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada manajemen PT. Pamapersada Nusantara yang begitu peduli terhadap kehidupan anak yatim piatu dan duafa, dengan demikian rasa kebersamaan itu dapat kita rasakan bersama mereka yang sangat membutuhkan, "ujarnya.

Dalam wawancara SNN.Com terkait dengan bantuan ini apakah juga akan diberlakukan hal yang sama untuk di daerah-daerah lainnya?..


Yohanes Yudo Harsanto akrabnya disapa "Yudo, juga selaku wakil "Toha Rusdiyanta Project Manager PT. Pamapersada Nusantara Distrik TCMM mengatakan, kami juga melakukan hal yang sama secara sistimatis dan random kami bekerjasama dari manajemen dengan Serikat Pekerja (SP), baik itu bantuan sosial, kebakaran, anak sakit terus kami lakukan secara rutin, baik terstruktur ataupun insidental terus kami lakukan, "Tegas Yudo.

Dalam penutupnya Yudo menyampaikan dengan adanya kegiatan rutin yang kami lakukan ini agar para karyawanpun bisa memiliki rasa kepedulian dan hidup dalam kebersamaan dengan mereka-mereka yang sangat membutuhkan.

Reporter : Johansyah.
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"