Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 27 September 2019

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Jawa Barat Di Resmikan

Bogor, SNN.com - Hadir Tumbuh Kembangkan setiap Harapan, Menciptakan manfaat bagi Masyarakat. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) yang dikomandoi Robi Irawan Wiratmoko terus mengalami Pergerakan yang luar biasa, Pasalnya baru selesaikan urusan wilayah Jakarta langsung membentuk dan meresmikan MNT Jawa Barat.

Pembentukan kepengurusan Koperasi MNT Wilayah Jawa Barat dilakukan di gedung Forum Karang Taruna kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dengan mengeluarkan surat hasil rapat para Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT), Jum'at (27/9/2019).

Dalam pembentukan Kepengurusan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) yang di hadiri 100orang, selain dihadiri oleh Ketua Umum Koperasi MNT juga di dampingi pengurus pusat dan Ketua wilayah MNT Wil Jabar serta anggota Cabang cabang se Jabar tersebut berlangsung dengan penuh kebersamaan serta kekeluargaan.

"Dengan terbentuknya kepengurusan wilayah Jabar perkembangan MNT bisa merubah menuju perubahan pasti, serta dapat menjalankan Revolusi Ekonomi Kerakyatan versi MNT, juga menjadi bagian dari pembangunan negeri ini menuju Merdhika lahir batin," ungkap Gus Robi


"Kami berharap melalui Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) wilayah Jabar, Jangan pernah ada Kepentingan dalam Kepentingan, "tambahnya.

Ketua MNT terpilih Wilayah Jabar menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan anggota juga Ketua Umum Koperasi MNT. Saya baru kali ini ikut gabung masuk di koperasi yang benar-benar biaya sendiri dan semoga kita bisa swasembada apapun dengan koperasi MNT.

"Kami wilayah Jabar akan Sukseskan Revolusi Ekonomi Kerakyatan demi Negeri Nusantara ini, "imbuhnya

"Semoga kedepannya saya bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai Ketua Koperasi MNT Wilayah Jabar, "pungkasnya.

Kegiatan diakhiri swafoto bersama Ketua Umum Koperasi MNT beserta anggota yang hadir.

Reporter : Janu
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"