Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 17 April 2021

Polisi Amankan 5 Sepeda Motor Dalam Antisipasi Maraknya Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan


Gunungkidul SNN.com.- Dalam rangaka mengantisipasi ganguan kamtibmas, Polres Gunungkidul  melakukan patroli terkait balab liyar yang sering terjadi pada bulan Suci Ramadhan sekira  pukul 00.45 wib anggota patroli menuju ke jalan Wareng- Pampang  Kalurahan  Pampang,  Kapanewon Paliyan yang rawan dijadikan sebagai balapan liar. Sabtu 17/4/2021.

Setelah sampai di TKP jln Wareng-Pampang pukul 01.00 Wib petugas datang dari arah timur, dan benar bahwa terdapat kegiatan balapan liar. Kedatangan mobil patroli membuat sekelompok pemuda dengan menggunakan roda 2 kurang lebih 300an unit membubarkan diri.

Selanjutnya 3 anggota turun bermaksud mengamankan, Briptu Dionysius , Bripda zulfiandi dan Bripda nanda, namun pada saat berusaha mengamankan tersebut dari arah barat terdapat beberapa motor yang panik membubarkan diri, hingga ada sebuah roda 2 yang menabrak salah satu petugas patroli Bripda nanda hingga terjatuh dan mengalami luka lecet di siku tangan kiri serta baju dan celana sobek, sedangkan roda 2 yang menabrak melarikan diri. 


Selanjutnya petugas patroli melanjutkan tugas dan berhasil mengamankan 5 sepeda motor :
 Yamaha Fino AB 5725 ZJ, Mio GT AB 6601 RW,Honda Vario AB 6155 TW,Yamaha F.one Z. AB 3065 FD,Honda Supra x AB 5569 BW.

Disampaikan Iptu Suryanto, bahwa untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar di malam Bulan Suci Ramadhan, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah-daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar.

Reporter   : Tri wiyono
Editor        : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"