Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 02 Februari 2022

Bantuan Sosial Di Kecamatan Kapas Disalurkan Kapolres Bojonegoro Dan Dandim 0813/Bojonegoro


Bojonegoro, SNN.com - Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto menyalurkan bantuan sosial ( bansos ) kepada warga kurang mampu di Desa Tanjung Harjo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Rabu ( 2/2/2022 ).

“ Hari ini kita salurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu tepatnya di Desa Tanjung Harjo dan Desa Bendo Kecamatan Kapas,” jelentreh Kapolres Bojonegoro yang di dampingi Dandim kepada Wartawan SNN.com di lokasi.

Lanjut Kapolres kegiatan berbagi dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan progam sedekah setiap hari untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

“ Kegiatan sosial ini adanya aduan dari masyarakat melalui ke nomor whatsapp Matur Pak Kapolres ada warga yang membutuhkan bantuan, akhirnya kita tindak lanjuti ini. Semoga sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini,” tutur Kapolres.

Pantuan Wartawan SNN.com di lokasi Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813/Bojonegoro langsung menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada Tasemi, Desa Tanjung Harjo RT.11 RW. 02 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro dan Dasinah Desa Bendo RT.15 RW. 02 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813/Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Forkopimca Kapas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat desa setempat.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"