Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 02 Februari 2022

Kapolres Gelar Cangkrukan Bersama Netizen, Dukung Pembangunan Di Bojonegoro


Bojonegoro, SNN.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menggelar acara Cangkrukan Kamtibmas bersama Netizen Bojonegoro yang terdiri dari para Admin Group Facebook dan Instagram ( IG ). Acara cangkrukan digelar di Cafe Gunung Bojonegoro, Selasa ( 1/2/2022 ).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro mengajak seluruh admin Group Facebook dan IG untuk mengelola isu berita yang beredar di media sosial secara obyektif. Sehingga tidak di olah oleh oknum - oknum untuk kepentingan tertentu.

" Mari kita olah berita negatif di media sosial agar tidak di goreng oleh oknum untuk suatu kepentingan tertentu," pinta Kapolres AKBP Muhammad. 

Ia menambahkan, sebagai upaya mengedepankan kepentingan masyarakat Bojonegoro, TNI - Polri akan selalu bersinergi dengan jajaran Forkopimda ( Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ). Pihaknya akan selalu mendukung pembangunan Pemkab Bojonegoro agar lebih baik pelaksanaannya, demi kesejahteraan masyarakat.

" Kami Forkopimda mendukung pembangunan di Bojonegoro. Agar pelaksanaannya lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Bojonegoro," tambahnya. 

Sementara itu, Yanuar, salah satu admin group Facebook di Bojonegoro yaitu Media Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres Bojonegoro. Ia bersama admin lain berharap, kegiatan Cangkrukan ini bisa dilaksanakan secara rutin. Sehingga terjalin hubungan harmonis antara netizen dan Kepolisian. 

" Terima kasih bapak Kapolres, semoga ngopi bareng ini bisa berlanjut tidak hanya sekali," kata Yanuar Admin Media Bojonegoro. 

Kegiatan Cangkrukan dengan Netizen di renacakan akan dilaksanakan secara rutin. Tujuannya agar terjalin komunikasi demi terciptanya situasi yang kondusif.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"