Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 12 Februari 2022

Forkopimda Kabupaten Bojonegoro Hadiri Ngopi Bareng Media, Peringati HPN


Bojonegoro, SNN.com - Forkopimda bersama - sama menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) yang di kemas dalam Piramida ( Ngopi Bareng Bersama Awak Media ) di Rumah Makan Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Sabtu ( 12/2/2022 ).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Polres Bojonegoro ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari jajaran Forkopimda kepada para awak media yang melakukan liputan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutanya Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyampaikan bahwa, salah satu program dari Polda Jawa Timur yakni Piramida ( Ngopi Bareng Dengan Awak Media ) yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan - rekan media. 


Pihaknya berharap semoga Kabupaten Bojonegoro akan bertambah maju dan berkembang bersama insan Pers untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

" Silaturahmi ini akan terus berjalan, baik dalam bentuk sosial ataupun bentuk ngopi bareng, mancing bareng ataupun kegiatan lainnya," tutur Kapolres.

Kapolres berpesan, perkembangan omicron saat ini sudah masuk ke berbagai wilayah, untuk itu, tetap antisipasi dan taat protokol kesehatan.

" Sesuai arahan Presiden mari kita sukseskan program percepatan Vaksinasi," tandas Kapolres.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada salah satu perwakilan pengurus organisasi media.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"