Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 12 Februari 2022

Walikota Probolinggo Pimpin Apel Peringatan HPN Ke – 76, Bersama seluruh Awak Media se Kab. Probolinggo


Probolinggo, SNN.com - Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bersama awak media dalam rangka HPN yang ke 76 tahun 2022 menggelar lomba festival layang layang naga, yang diselenggarakan di Pantai Permata 
Probolinggo, Sabtu (12/02/2022) 

Kegiatan yang diselenggarakan berkat kerjasama para Insan Pers Probolinggo raya Bersama PWI, AWPR, JISPRO, F- WAMIPRO dan Pemerintah Kota Probolinggo ini, dimeriahkan Tarian Reog dan Kesenian Wirojalu.

Para awak media Probolinggo juga menggelar apel besar dan dilanjutkan pemotongan tumpeng HPN.

Dalam sambutannya, Wali kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, meminta kepada insan media untuk menjadi pelaksanaan dalam kegiatan event yang digelar di pantai permata.
Banyak hal kegiatannya seperti layang- layang, tentunya ini sangat penting, selain kita mengembangkan potensi pantai permata, UMKM semuanya akan terlibat, "tutur Wali Kota Hadi Zainal Abidin.

Harapan kami mari kita bersama-sama memikirkan event apa yang harus kita selenggarakan sehingga bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang ada di wilayah kota Probolinggo.

Sementara itu, Ketua Panitia HPN 2022, Rebudi, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota, OPD, camat serta awak media atas support dan dukungan terhadap pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN)

“Apabila ada hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan kami panitia mohon dimaafkan, " tuturnya.

Tampak hadir dalam Peringatan Hari PERS Nasional Ke – 76, yakni” Habib Hadi Zainal Abidin – Walikota Probolinggo, Kapolres Probolinggo Kota, Letkol Arh Arip Budi Cahyono – Dandim 0820, Seluruh Camat Se Kota Probolinggo, Seluruh  OPD Sekota Probolinggo, Seluruh Media, Elektronik, Cetak, Online.

Kegiatan Perayaan Hari PERS Nasional berlangsung Sukses berkah kebersamaan Antara Insan PERS dengan Pemerintahan Kota Probolinggo.

Dalam acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu 5M . 

Reporter : Fabil
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"