Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 01 September 2019

Kembangkan Sayap, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Gelar Rapat Anggota Dan Sosialisasi Di Pasuruan

Pasuruan, SNN.com - Setelah melakukan kunjungan kerja ke Cabang Batu dan Malang Raya dengan Program Perumahan Mewah dan Murah, Ketua Umum  Koperasi Multidaya Nusantara Tiga langsung hadir di tengah tengah Rapat Anggota Koperasi MNT Cabang Pasuruan di Desa Gunung sari  Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Sabtu (01/09/2019).

Dalam Rapat Anggota kali ini dengan point pembahasan tentang struktural pengurusan Koperasi MNT Cabang Pasuruan, Karena di nilai pengurus cabang Pasuruan tempat kelahiran Ketua Umum MNT sudah siap menjalankan Roda MNT.

Khamim secara Aklamasi terpilih dan menerima tongkat kepemimpinan serta bendera MNT yang wajib di kibarkan dan di tumbuh kembangkan di 24 kecamatan se Pasuruan.

Khamim saat ditemui awak media mengatakan, sangat berharap program program dari MNT yang selama ini telah dirintis dan di jadwalkan bisa cepat terealisasi dengan Program kolam lele 100 dengan sistem flog , dan penanaman Padi serta ada yang pengembangan Tanam dengan Tanah Kas Desa.

"bekerjasama dengan para kepala kepala desa dan kepala daerah serta dinas terkait, "keinginan tersebut di sampaikan dalam acara rapat anggota dan sosialisasi.


Dalam acara Rapat anggota pertama dan sosialisasi  pengurusan Cabang Pasuruan di samping di hadiri oleh Ketua umum Koperasi  MNT beserta jajaranya juga oleh beberapa LSM, media terutama LSM BMBI siap bergabung dengan Koperasi MNT.

Gus Robi ketua Umum sangat mendukung dan mendorong agar di dalam koperasi bisa saling bekerjasama jangan sampai ada kepentingan atau punya tujuan pribadi di dalam wadah Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.

Dalam sambutannya Gus Robi menekankan supaya koperasi ini sebagai wadah bagi masyarakat untuk menuju Bahagia lahir dan Bathin.

Lanjutnya, Di sisi lain ada perwakilan dari beberapa dusun yg hadir di Acara tersebut sebagai dukungan terhadap Koperasi MNT yang masuk ke desa gunung sari 

"program Lele serta Padi di Pasuruan nantinya akan menjadi program pertama yang akan dijalankan di Kabupaten Pasuruan. Serta menyiapka produk produk UKM dan UMKM di Pasuruan  yang siap ditarungkan di pasaran luar serperti keset, rajutan, makanan ringan jipang, serta serbet, "pungkas Gus Robi


Reporter : Gufron Abdi
Editor      : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"