Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 05 September 2019

Pemdes Weer Ohoi Ker Bedah 30 Rumah

Maluku Tenggara, SNN.com - Pejabat  Kepala Desa (Ohoi) Weer Ohoi Ker "Mansyur Rabrusun mengatakan, program bedah 30 unit  rumah tahun anggaran 2019 ini  merupakan lanjutan program  Pemerintah Desa tahun anggaran 2018.

Kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (4/9/2019) Pejabat Kepala Des Weer Ohoi  Kecamatan  Kei Besar Utara Barat Mansyur Rabrusun menjelaskan bahwa sasaran dari program bedah rumah ini merupakan  salah satu program peningkatan kesejahteraan rakyat. Bahkan  program ini tidak hanya untuk 30 unit rumah, tetapi pembangunan  perumahan penduduk yang dinilai tidak layak di desa ini.

"  Sebagai aparat pemerintah desa, saya tetap memberi perhatian bagi kesejahteraan rakyat melalui pembangunan dana Desa yang disalurkan dari Pemerintah Pusat" Ungkap Rabrusun.

Menurut Pejabat kepala desa ini, selain rehabilitasi rumah warga, pemdes juga melaksanakan program pembangunan jalan Rabat Beton sepanjang 100 meter dari pemukiman penduduk menuju jalan utama kecamatan Utara Barat Kei Besar. Karena jalan ini merupakan ajses  jalan utama  dalam pemukiman masyarakat.


Mansyur Rabrusun yang juga Imam Masjid ini mengungkapan, tugas pemerintah desa itu tidak hanya melakukan pembangunan terati juga melaksanakan tugas penerintahan dan pelayanan bagi nasyarakat desa setempat.

"Menjadi kepala desa itu tidak saja membangun desa tetapi juga pemdes lakukan pelayanan bagi masyarakat," pinta Mansyur Rabrusun.

Reporter : Buyung
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"