Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 02 Februari 2022

Penyerahan Sertipikat PTSL Tahun 2021 Oleh Kang Marhaen di Desa Garu Kecamatan Baron


Nganjuk, SNN.com - PTSL yang popular Dengan istilah sertipikasi tanah ini  merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah untuk menjamin kepastian Dan perlindungan hukum atas kepemilikan tanah masyarakat, selain itu nantinya masyarakat yang telah mendapatkan  sertipikat dapat menjadikan sertipikat terse but sebagai modal pendampingan usaha yang Berdaya Dan berhasil guna back peningkatan kesejahteraan hidupnya (02/02/22).

Hadir dalam acara penyerahan sertipikat PLT Bupati Nganjuk Kang Marhaen Djumadi di dampingi perwakilan BPN Pardimin , Camat Baron Puguh Hartono, Kepala Desa Garu Imam Safi i beserta perangkat dan panitia PTSL tahun 2020.

Warga sangat antusias mendatangi Balai Desa Garu untuk menerima Sertipikat yang diserahkan langsung oleh Kang Marhaen Djumadi sebagai PLT Bupati Nganjuk.

Sebanyak 880 sertipakat hari ini di bagikan dari sekitar 892 bidang dari pengajuan ke Badan Pertanahan Negara ( BPN) pada maret 2020, yang terkendala akibat munculnya virus corona dan 12 bidang masih dalam perbaikan.


Kang Marhaen dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur berkat kerja keras Kepala Desa Garu Imam Safi i semuanya bisa terlaksana.

Kepala Desa Garu Imam Safii ketika di konfirmasi awak media mengatakan, saya sangat bersyukur karena apa yang didambakan masyarakat saya jadi kenyataan, sertipikat program PTSL pada Maret 2020 sekarang sudah jadi, Alhamdulillah.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"