Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 05 September 2019

Koperasi Multi Daya Nusantara Tiga Kembangkan Sayap Usaha Di Kabupaten Bantul

Bantul, SNN.Com - Ketua Umum Koperasi Mutidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko memimpin langsung pembentukan pengurus dan pemaparan program koperasi Multidaya Nusantara Tiga Cabang Bantul, di Warung Teh Poci Lik Min jalan Prapanca, Jomegatan, Ngestiharjo, Bantul kamis (05/09/2019).

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus Koperasi Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta disamping juga dihadiri oleh Calon pengurus Cabang Bantul.

Dalam sambutanya Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang akrab di panggil Gus Robi menyampaikan ke calon anggota bahwa di koperasi ini tidak ada gaji bagi pengurus, Koperasi MNT tidak memberi beban apa pun kepada anggota. Dan dalam agenda kali ini juga telah diserahkan formulir pendafataran yang diserahkan oleh Ketua Umum kepada Ketua terpilih untuk Cabang Bantul pak Agung.

Sekretaris Daerah windy berpesan kepada Ketua terpilih kalau untuk kelengkapan segera di lengkapi dengan waktu dua minggu, mengingat semua program segera bisa terealisasi dengan Cepat Tepat dan Akurat.


Gus Robi juga menambahkan bahwa tujuan koperasi untuk merubah ekonomi dan menyejahterakan anggota. Gus Robi juga menekankan bahwa pengurus koperasi bukan pekerja koperasi tapi pemilik koperasi, "imbuhnya.

Lanjutnya, sebentar lagi 10 bahan siap kirim untuk persiapan Waroeng Sugih mulya yang digagas dengan wadah Koperasi Multidaya Nusantara Tiga ( MNT). Dan selama berdiri koperasi Multidaya Nusantara Tiga tidak pernah memberi beban kepada anggota koperasi.

"besuk kemungkinan telah terjadwalkan untuk pertemuan dengan kepala Dinas Pariwisata Gunung Kidul, "pungkas Gus Robi.

Reporter: wahdini
Edotor: Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"