Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 02 September 2019

Pelita Community Kembali Gelar Ajang Pencarian Bakat Tahap Kedua Kategori dangdut Di Plaza Lamongan

Lamongan,SNN.com - Setelah sukses gelar Ajang pencarian Bakat Lamongan Idol kategori Non Dangdut dalam rangka HUT RI ke-74, (17/08) lalu, Kini Pelita Community kembali gelar Ajang Pencarian Bakat  tahap selanjutnya untuk kategori musik Dangdut dalam acara Dangdut Star yang diadakan di Plaza Lamongan, Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, Minggu (01/09/2019).

Pelita Community dengan eksistensinya di tengah masyarakat Lamongan, segenap upaya untuk memberi wadah positif bagi anak-anak muda Lamongan yang mempunyai bakat seni menyanyi agar bisa tampil di Ajang Pencarian Bakat Dangdut Star 2019 ini, Pelita denga upayanya mencari penyanyi-penyanyi berbakat Lamongan untuk bisa bergabung dalam Group Orkes Melayu dan juga rekaman.

“ anak-anak muda Lamongan mempunyai kegiatan positif dan semoga bisa berprestasi membawa nama kota Lamongan di tingkat Nasional,” Ujar Widhi Lamong, Ketua Pelita Community.

Selain dari  kalangan anak-anak muda Lamongan, anak-anak muda dari berbagai wilayah di Jawa Timur turut menjadi peserta di ajang Dangdut Star ini, diantaranya dari Kabupaten Gresik, Sidoarjo, Tuban, Bangkalan, Trenggalek dan kota Surabaya.


3 tim juri yang dihadirkan sebagai penilai diantaranya, Bapak Taji, pemilik Orkes Melayu dan senior musisi Dangdut, Yuk Maya, selaku pemerhati Musik Dangdut, Penyiar Radio dan Guru Fashion, Bapak Nur Rozuqi, Pengamat senior Musik Dangdut.

“ kriteria yang ditentukan sebagai juara yaitu vocal, penghayatan dan style atau gaya para peserta di atas pentas Dangdut Star,” jelas Widhi.

45 total peserta dengan kategori remaja sebanyak 25 orang dan untuk kategori dewasa sebanyak 20 orang.

“agenda kegiatan di Bulan September, Pelita akan menggelar event lomba DAI dan Tahfidz juga Ruwatan Massal,” tuturnya.

“Pelita memberikan wadah kepada anak-anak  dan remaj Lamongan mempunyai kegiatan positif untuk mengasah bakat-bakatnya, sehingga bisa menjadi anak Lamongan yang mandiri, kreatif, membanggakan, syukur bisa berprestasi” harapnya.

Dalam hal ini Yak widhi Lamong membuka kesempatan bagi berbagai pihak yang ingin membuat kegiatan-kegiatan seni, pameran/bazar, reunian bisa menggunakan tempat Plaza Lamongan dengan menghubungi Nomor Hpnya. 0813 3225 6889.

Reporter : Ida
Editor     : A W I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"