Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 22 April 2020

100 Paket Sembako Di Bagikan Tukang Becak Oleh Kejari Tuban

Tuban, SNN.com - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Tuban menggelar Bhakti Sosial ( Baksos ) dengan membagikan 100 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang secara ekonomi terdampak wabah Corona Virus Desease 19 ( Covid-19 ), Rabu ( 22/04/2020 ).

Bambang Dwi Murcolono Kepala Kejaksaan Negeri Tuban usai melakukan Baksos saat di konfirmasi Wartawan SNN.com Pemkab Tuban menyampaikan, kegiatan bagi - bagi sembako di khususkan untuk tukang becak dan beberapa masyarakat yang sangat membutuhkan.

“ Kita tadi datangi langsung tukang becak di Kecamatan Tuban di 3 titik yaitu di dekat Super Market Samudra, Bravo, dan sekitar area Sunan Bonang. Seluruh Pegawai Kejaksaan kita ajak agar mereka tahu kondisi masyarakat kita yang membutuhkan,” paparnya.


Selain membagikan paket sembako, Kejaksaan Negeri Tuban juga membagikan masker.
“ Kita juga edukasi mereka akan pentingnya memakai masker, jika aktivitas di luar rumah sebagai langkah mencegah Covid -19,” katanya.

Bambang berharap masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan Kejaksaan ini.
“ Mudah - mudahan semuanya sehat terbebas dari Covid -19 dan pandemi Covid -19 ini segera berakhir,” pintanya.

Bambang menambahkan kegiatan ini di biayai penuh dari hasil uang pribadi pegawai Kejaksaan Negeri Tuban. Hasil pengumpulannya 100 lebih paket sembako dengan rincian 2 ½ kg beras, 6 sashet susu, 1 box teh, 1 botol sirup, ½ kg gula dan 7 bungkus mie instan.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"