Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 April 2020

Bank Modern Ekspres Cabang Dobo Sumbang 1 Ton Beras Ke Masyarakat Aru

Kepulauan Aru, SNN.com - Peduli terhadap kemanusiaan ditengah pandemik Corona Virus (COVID-19), PT. Bank Modern Express Cabang Dobo menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu ton beras kepada masyarakat berpenghasilan tidak tetap melalui Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru.

Pantauan Sorotnuswantoro News.com, Selasa (28/4/2020) penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bank Modern Express Cabang Dobo, Semmy Huka dan di terima secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga diruang kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Aru.

Kepada awak media Semmy Huka mengatakan, bantuan
program CSR ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan Bank Modern Express Cabang Dobo untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Aru yang berpenghasilan tidak tetap yang merasakan langsung dampak dari mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru.

"Bantuan ini merupakan kepedulian perusahaan Bank Modern Express kepada rakyat Kepulauan Aru yang saat ini merasakan dampak Covid-19. Ya, harapan kami kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mata pencahariannya terdampak langsung atas merebaknya Covid-19 tersebut,"ungkap Huka


Selain itu menurut dia, dengan adanya himbauan dari pemerintah agar masyarakat waspada dan menjaga diri untuk tetap tinggal di rumah, maka sudah tentu akan sangat berdampak pada lesunya perekonomian masyarakat.

"Jadi, untuk meringankan beban masyarakat, kami Bank Modern Express peduli. Dan berinisyarif untuk menyerahkan bantuan beras untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,"ujarnya

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Johan Gonga usai menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Bank Modern Express Cabang Dobo yang begitu peduli terhadap kondisi perekonomian masyarakat ditengah-tengah pandemik Covid-19 saat ini.

"Bantuan ini akan kami  salurkan  kepada masyarakat dalam kegiatan Safari Ramadhan nanti,"ungkap Gonga.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"