Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 18 April 2020

Kapolres Bojonegoro Bertindak, Truk Tanki Mangkrak di Jalan Raya Baureno Menganggu Pengguna

Bojonegoro, SNN.cim - Setelah beberapa hari truk tanki yang mangkrak di tepi jalan raya Baureno - Bojonegoro hingga memakan badan jalan, tepatnya di pintu masuk lokasi pabrik pengolahan baton, barat jembatan timbang Baureno kini sudah di evakuasi masuk ke dalam area lokasi pabrik.

Sebelumnya truk tanki yang tampak terjebak dalam tanah di jalan masuk area pabrik itu sangat meresahkan dan mengganggu para pengguna kendaraan yang melintasi jalan raya tersebut. Apalagi hanya diberikan potongan ranting daun pohon sebagai rambu - rambu jalan.

Namun yang sangat mengkhawatirkan lagi ketika malam hari yang di lokasi itu gelap, tidak terdapat lampu penerangan jalan

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan keberadaan truk tanki yang mangkrak selama beberapa hari itu berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa resah dan menganggu para pengguna kendaraan.


Selanjutnya tak lama kemudian Kapolres langsung memerintahkan jajaran Polsek Baureno untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut.

"Karena kita harus cepat dan tanggap merespon laporan dari masyarakat. Apalagi armada truk tanki itu sudah beberapa hari mangkrak dan sangat menggangu pengguna kendaraan. Maka kita mengantisipasi dengan cepat lebih dini agar tidak terjadi kecelakaan pada pengguna jalan," jelas Kapolres kepada media SNN, Sabtu (18/04/2020).

Kapolres menambahkan Kini pengguna kendaraan sudah bisa melintasi jalanan dengan rasa aman dan lancar.

Repoter : Muhammad Nastain
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"