Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 23 April 2020

Pesan Kapolres Aru Dalam Rakor Forkopimda

Kepulauan Aru, SNN.com - Ditengah Wabah Virus Corona, umat muslim akan memasuki bulan yang penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 Masehi. Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah agar kita semua tidak terjangkit Virus Corona atau Covid-19.

Demikian pesan Kapores Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto dalam acara rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang digelar di Iantai ll Kantor Bupati, Rabu (22/4/2020).

"Saya mengajak masyarakat di daerah yang kita cintai bersama ini untuk mematuhi himbauan pemerintah guna dan tidak lain adalah untuk kebaikan kita bersama,“Ujar Budiarto.

Lebih lanjut dia mengharapkan masyarakat untuk tidak menganggap remeh wabah virus ini, karena ada penemuan terbaru yang menyatakan bahwa, virus corona bisa menyebar melalui gas tubuh manusia. Meskipun demikian masyarakat diharapkan tetap tenang tentunya dengan menjaga kesehatan.

Disisi lain dia juga menyampaikan bahwa, pemerintah telah menganjurkan untuk mencegah Virus yang mematikan ini dari pada mengobati.

Oleh sebab itu, ditengah pelaksanaan ibadah Suci Ramadhan ini, “Saya sekali lagi mengajak kita semua untuk tetap beediam diri di rumah demi menjaga kesehatan diri, keluarga, maupun orang lain di sekitar lingkungan,”Pinta Budiarto.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"