Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 April 2020

Karya Jati Mebel Bersama Media sorotnuswantoronews.com Bagi Masker ke Warga

Bantul, SNN.com - Pengusaha Mebel karya jati di Loputih Jatimulyo Dlingo Bantul, Riski Hidayat se orang  pengusahan mebel online telah terketuk hatinya untuk ikut berpartisipasi dalam pencegahan Virus Covid 19.

Salah satunya yang dilakukan oleh Riski adalah membagikan  masker ke  masyarakat di  lingkungan pedusunan  bekerjasama dengan Media sorotnuswantoro.com, Rabu (29/03/2020).

Riski mengatakan kalau sangat terketuk hatinya dengan melihat  banyaknya warga masyarakat di pedusunan Loputih yang tidak memakai masker untuk ke ladang dan keluar di sekitar pedusunan, di tengah pandemi Virus 19 .

Sukino salah satu warga masyarakat yang telah mendapatkan masker sangat senang sekali , dan warga masyarakat dusun Loputih mengapresiasi dan berterima kasih kepada Riski se orang pengusaha muda online  walupun saat seperti ini masih peduli dengan lingkungan, dan Media Sorotnuswantor yang peduli kepada kami, "katanya.


Masyarakat mengharap dengan adanya bentuk kepedulian dari Riski dan Media sorotnuswantoronews.com yang membagikan masker setidaknya nanti bisa menghambat penyebaran Covid 19 dan nantinya mas Riski makin sukses dan untuk Media sorotnuswantoronews.com semakin jaya dan bisa menjadi media yang bisa menyajikan berita berita yang mendidik dan seimbang.

Riski juga menambahkan, meskipun di tengah pandemi covid 19 usahanya menurun dan sangat drastis tetep semangat dan tetap berjalan ushanya dan selalu ingin berbagi sesama masyarakat demi pencegahan virus covid 19, "pungkasnya.

Reporter  : Rebiyanto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"