Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 18 April 2020

Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid-19 Desa Kacangan Akan Bagikan Ribuan Masker

Lamongan, SNN.com - Demi menjaga kesehatan dan keselamatan warga desa di tengah wabah pandemi Covid 19. Pemerintah Desa Kacangan, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan terus meningkatkan pengawasan kesehatan warganya terutama yang berpergian hingga penyemprotan disifektan.

Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Desa Kacangan, kepala Desa Kacangan akan membagikan ribuan Masker secara gratis kepada warganya.

Saat ditemui di kantor balai Desa, Jumat (17/04/2020), Mujiono Kepala Desa Kacangan mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah, kami sebagai Aparat Desa berkewajiban untuk melindungi Masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus tersebut.

"sesuai dengan himbauan dari Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami sebagai Pamong desa bersama Satlinmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan membagikan masker kepada masyarakat, "ujarnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, yang intinya mari kita berpola hidup sehat demi mencegah masuknya wabah penyakit ke tubuh kita.” himbaunya.

Mujianto pun berharap semoga masker yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan sekali lagi bagi yang sedang merantau jangan dulu pulang itu salah satu bentuk kepedulian dan rasa sayang kita terhadap keluarga.

“Mari kita ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu. ”pungkasnya.

Reporter : Zainal A
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"