Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 28 April 2020

Srikandi Trengginas Merah Putih Bagikan Masker di Gunungkidul

Gunungkidul, SNN.com - Srikandi Trengginas Merah Putih bersinergi dengan kelompok masyarakat di Yogyakarta berbagi masker di wilayah Gunungkidul Yogyakarta.

Any PE Pengurus Pusat Srikandi Trengginas Merah Putih menyampaikan bahwa sesuai instruksi organisasi Srikandi Trengginas Merah Putih yang merupakan sayap organisasi Trengginas Merah Putih yang beranggotakan para wanita karier, ibu rumah tangga dan beberapa profesi lain mendapatkan tugas mendistribusikan masker di wilayah Gunungkidul Yogyakarta.

" Srikandi Trengginas Merah Putih adalah sayap organisasi Trengginas Merah Putih yang beranggotakan para ibu-ibu rumah tangga, wanita karier dan beragam profesi lain, tugas kami mengawal dan memberikan warna program organisasi, dan hari ini kami di beri tugas untuk membagi masker di wilayah Gunungkidul, "kata Any PE kepada wartawan.

Titik sasar pembagian masker adalah Dusun Tumpak Ngawu  Playen Gunungkidul yang di terima oleh Mas Habib Sam dan titik sasar kedua adalah Dusun Cabean Tanjungsari Gunung Kidul yang di terima oleh Ichsan Saputra.


Mas Habib Sam di sela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas pembagian masker dan kepedulian Trengginas Merah Putih melalui Srikandi Trengginas Merah Putih yang berkenan bersilaturahmi di kampungnya.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Srikandi Trengginas Merah Putih yang telah peduli dan berkenan berbagi masker kepada warga masyarakat di sini, "ujar Mas Habib Sam.

Hal senada di sampaikan oleh Ichsan Saputra relawan dusun Cabean Tanjungsari Gunung Kidul bahwa bantuan masker sangat bermanfaat untuk masyarakat dan di tunggu program lain yang langsung menyentuh masyarakat.

" Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga ada program lain yang bersinergi dengan kelompok masyarakat dan Pemerintah yang manfaatnya langsung di rasakan oleh masyarakat, "demikian di sampaikan Ichsan Saputra.

Any PE menambahkan ke depan Srikandi Trengginas Merah Putih bersama organisasi induk Trengginas Merah Putih akan terus berupaya untuk membuat program- program yang langsung menyentuh kehidupan masyarakat dan  bersinergi dengan kelompok masyarakat yang lain serta Pemerintah.

" Ke depan akan kita kawal dan buat program yang langsung menyentuh masyarakat bersama organisasi induk Trengginas Merah Putih dan  bersinergi dengan kelompok masyarakat juga Pemerintah, kami mengajak kelompok masyarakat yang lain dan para donatur untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial, kami sangat terbuka menerima bantuan dan ajakan kerjasama, " pungkas Any PE.

Reporter : Gie Raharjo
Editor.     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"