Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 22 April 2020

Peduli Covid 19, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Babat Bagikan Ribuan Masker

Lamongan, SNN.com - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Babat melakukan edukasi tentang pentingnya mencuci tangan yang benar dan membagikan ribuan masker gratis kepada pengendara dan masyarakat di depan kantor Bank Daerah Lamongan unit Babat dan di area pasar Babat, Kabupaten Lamongan, Rabu (22/4/2020).

Hadir dalam giat acara, Camat Babat, Ketua PPDI kecamatan babat dan anggota, Polsek Babat dan perwakilan Bank Daerah Lamongan unit Babat

Gerakan sosial pembagian ribuan kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian PK-PPDI Kecamatan Babat dalam mencegah Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Babat Khususnya.


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya generasi muda untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)," ujar Ketua PPDI Kecamatan Babat M.idris asy syafi'i di sela-sela kegiatan pembagian masker saat ditemui media sorotnuswantoronews.com.


Idris mengatakan pihaknya membagikan 2000 masker kain kepada masyarakat. sedangkan sumber anggaran di dapatkan dari iuran anggota PPDI Kecamatan Babat, sumbangan dari Bank Daerah Lamongan unit Babat serta Sumbangan dari pihak Kecamatan Babat.

"Dalam kegiatan ini, kami mengajak masyarakat agar menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19," terangnya.


Idris juga meminta kepada masyarakat agar selalu mentaati anjuran dari pemerintah, demi menguntungkan bersama juga untuk memutus rantai peyebaran Covid-19.

"Mari kita taati anjuran dari pemerintah demi kesejahteraan bersama di tengah pandemi Covid-19 ini," imbuhnya.

Reporter : Wafa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"